Senin, 19 Juli 2010

aku melihat bencana

aku jongkok
sedang aku cicipi sesuatu yang tak ku kenal
rasanya enak
akan ku cicipi untuk yang kedua

aku kaget
seseorang berteriak
anak kecil yang ku kenal sepertinya

dia meneriaki semuanya
"ada bencana!!!"
ku lihat empat mata angin tornado
dari kejauhan
yang akan segera menimpa keadaanku

kulihat empat mata angin tornado
dari atas hingga kebawah
gulungan awan gelap bentuknya langsing
bagian bawah tornado porak-poranda dan ku yakin semuanya hancur
diterpanya

aku berlari
sepertinya akan segera dan aku yakin akan segera hancur
aku berlari
keadaan gelap

aku berlari dan aku melihat seseorang yang sangat jahat
berjalan tenang kearah timur
berjalan tenang seperti ia tak melihat apa yang terjadi
berjalan dengann tenang dengan temanku yang sangat baik
temanku yang baik melambaikan tangannya kepadaku

ada apa ini
tapi aku tetap berlari
aku bangunkan orang yang tertidur
dan ia lari dengan tertidur

anak kecil yang berteriak
ketakukan ingin segera meninggalkan tempat
sempat berkemas dan pergi

aku berfikir untuk bersembunyi di balik ranjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar