Jumat, 18 Juni 2010

ORANG YANG ANEH

Namaku Danny
Danny Marik
Panggil saja sesuka hati
Tentangku?
Aku ini danny ya begini adanya…apa kalian melihatku
Lihatlah diriku
Apa kalian sudah paham akan bentuk tubuhku
Apa kalian mau mengenalku lebih dekat
Ok lah…akan saya jelaskan
Sebelumnya minta maaf sama ibu guru
Maaf yah ibu guru yang cantik
Ok
Kalian lihat dan dengarkan apa yang akan aku lakukan dan aku katakan
Aku ini anak yang susah ditebak
Kadang aku ini begitu tiba-tiba menjadi seperti seperti ini
Dbrakkk…kalian jangan kaget itulah contoh keanehan ku
Maaf ibu guru yang cantik aku telah mengagetkan ibu guru
Ya itu
Apa ada lagi yang perlu ku jelaskan pada kalian
Ok tak usah tanya
Aku akan melanjutkan kembali tentang siapa diriku sebenarnya
Tapi ntar dulu?
Apa kalian sudah tau kenapa aku ini kesini
Ceritanya tak panjang
So! akan aku ceritakan
Memang aku ini pindah karena sesuatu yang salah
Salah memang
Dan memang salah
Percaya ga percaya akan saya ceritakan
Tapi kayanya ga usah aja ya
Saya sudah terlalu banyak bicara
Kasian ibu guru
Dah nungguin
Tapi kalo kalian pengin tau
Kapan-kapan saja saya ceritakan
Nah sekarang kalian sudah kenal aku ini siapa
Sekarang aku yang pengin kenal kalian semua
Ibu guru bolehkan saya berkenalan dengan mereka
Terima kasih ibu
Nah kamu sapa?
Oh Rara
Terus sebelahnya sapa?
Oh Tia
Salam kenal yah
Dah itu saja kalian berdua mewakili semuanya ja
Ibu guru saya boleh duduk sekarang
Terima kasih bu guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar