Jumat, 18 Juni 2010

BERFIKIR APA YANG TIDAK BISA DIFIKIRKAN

Saya menulis cerita sambil loncat ke jurang
Sambil loncat ke jurang saya menulis sesuatu
Kemudian sampai di dasar jurang saya mati
Ketika sampai di dasar jurang darahku berceceran
Dan saya mati
Saya mati dan saya hidup kembali
Saya hidup menghuni batu kecil
Tubuh manusia ku sekarang tidak ada
Dimakan burung-burung emprit
Sekarang aku bernyawa dalam sebuah batu kecil
Tiba-tiba gadis kecil entah datang dari mana mengambil diriku
Di permainkannya tubuhku
Dilontarkan keatas seperti memainkan bola kasti
Entah datang dari mana gadis itu
Tiba-tiba aku kembali hidup dan menjadi kupu-kupu
Gadis itu mengejarku
Mengejarku hingga berada di suatu tempat
Tempat itu hijau
Hingga aku tak bisa melihat dan harus kemana aku harus terbang
Gadis itu menculikku dengan genggamannya
Memasukanku ke kantong bajunya
Aku tak bisa bernafas dan aku mati
Gadis itu senang tertawa
Dan dia menghidupkan ku kembali
Dan aku mati
Gadis itu kembali menghidupkanku
Mengatakan sesuatu yang tak aku mengerti
Dan aku mati
Gadis itu mati dan aku hidup kembali
Aku hidup kembali ke wujud manusia ku
Aku senang berpetualang
Esok hari aku berjalan di tengah-tengah dan sepanjang jalan kereta api
Saat terdengar suara kereta api menghampiriku
Aku menulis sebuah cerita
Aku tertabrak dan aku mati
Tubuhku hancur entah tak ada yang tau
Aku mati dan hidup kembali
Aku hidup dalam sebuah bunga kecil
Aku mati dan entah kemana nyawaku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar