Senin, 06 September 2010

kipas angin berputar jam dinding berputar musik yang kudengar sedang berputar dunia ini berputar otakku berputar-putar monyet menggeberkan suara motornya dengan merasa gagag bah ada lagi yang menggeberkan seperti tak punya otak nah kalau aku lihat andog pikiranku tenang taktiktaktiktuktiktaktiktuk suara sepatu kudamobil merah melaju bajuku juga merah suara becak ramai sekali tanganku bingung lebih pikiranku wak ingin muntah sekaligus banyak orang lalu lalalng di jalan raya itu ramai sekali karena tiga hari lagi lebaran mereka habis beli sesutu di pasar mungkin beli baju buat shalat idul id biar lebih nyaman aja kalau di lihat ada yang memanggilku seorang cewe dengan temannya berbadan besar berpakaian berwarna ungu gendut lagi aku terus mengetik sembari mendengarkan musik sambil melihat kesamping dan aku melihat orang berkumis perpakaian putih berperawakan kerempeng melintas musik terus berputar sekarang ganti lagu entah aku tak tau lagu apa itu sempat aku kebingungan apa lagi yang harus ku tulis sungguh aku ini bertujuan hanya untuk menghilangkan stres menghilangkan rasa bosen ada orang itu temanku namanya selamet membawa dua gelas es berwarna merah padahal hari ini adalah hari puasa dia kembali lagi ku tarik nafas dengan dalam dan ku hembuskan sekali lagi ku hembuskan nafas dan sampe empat kali dan lima kali dan enam kali  dan tujuh kali yang terakhir sesuatu di depanku tak begitu berantakan kunpulan kertas-kertas dan segala macam benda ada seorang gadis berjaket hitam dia cantik penampilannya preman sayang dia bersama lelaki tak tampan mungkin dia pacarnya preman benar penampilan lelaki itu oh mungkin si wanita itu terpengaruh penampilan lelaki preman preman katro ko bisa kaya gitu si lelaki jelek crumut mungkin belum mandi juga sama wanita secantik itu yang mungkin hanya pantas untukku hihihi menjijikan hihihihi berubung ada orang sudah dulu aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar